Assalamualaikum,,
Selamat sore guys.....
Terserah kalian mau berpendapat apa, tapi menurut gue lagu "lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati" itu munafik banget, -_- ialah karna mungkin dia gk tau gimana rasanya sakit gigi ,gila sakitnya itu sakiit banget gue harap kalian kalian ini gak usah deh ngalamin yang namanya sakit gigi biar gue aja yang ngerasain dan cukup gue aja,soalnya sakit gigi tuh menderita banget -__- lu bakal ngalamin yang namanya ,susah makan,minum,nyampe ngomong derita banget kan sakit gigi bikin orang kaya bisu alias gk bisa ngomong dan bikin orang keliatan sombong sekaligus jutek :-/ , Dan yang perlu kalian tau hari ini gue lagi ngalamin itu semua dan bener menderitaaaaaa bnget ,pasti kalian bakalan bilang gue lebay tapi serius sakitt banget ,rasanya pengen bnaget nangis ,Segitu dulu aje deh lagi atit bnget neh :-(
^^
BalasHapus